Saturday, November 8, 2014

Tanda-Tanda Kalau Kamu Nyaman NGEJOMBLO

Jadi Jomblo itu salah satu tahap kehidupan :3 Nggak perlu kecil hati dulu kok, kalau kamu udah lama gak punya pacar. Jadi jomblo, bukan berarti kamu itu gak bisa menjalani hidup dengan nyaman. Jadi jomblo gak terus terusan ngenes kok '-'

Ketika kamu sudah nyaman sama jomblo-mu, kamu nggak akan membiarkan itu jadi penghalang kebahagiaanmu. Nah, silahkan dibaca Tanda-tanda Kalau kamu sudah nyaman dengan status Jomblo mu itu:

  • Kamu nggak keberatan jika bermalam minggu sendirian di Rumah

Jadi jomblo akan membuatmu merasa lebih nyaman ketika berada di Rumah. Kamu gak akan heboh untuk menelpon temen temenmu untuk nongkrong, keluar pas Malam minggu. Kamu lebih memilih melakukan hal yang kamu suka, seperti baca buku, bermain game, nonton tv dan lain lain. Buatmu, akhir pekan adalah waktu spesial untuk dirimu sendiri~!

  • Kamu akan tulus berbahagia saat melihat temenmu pacaran, tunangan, menikah atau punya anak



Kamu akan jadi orang heboh, bahkan terharu saat melihat sahabatmu naik ke atas pelaminan. Yang ada di pikiranmu bukan merasa sedih karena memulai kehidupan baru dan akan meninggalkanmu, tapi perasaan nggak sabar ingin menggendong anaknya~

Ketika temenmu harus pindah kota karena ikut suaminya, kamu nggak bakal sedih terlalu lama. Karena kamu justru berfikir dia akan mendapatkan pengalaman kehidupan di tempat yang baru, Kamu juga yakin bahwa dia masih bisa bertemu denganmu suatu saat nanti~

  • Ketika ada yang menanyakan statusmu, maka kamu akan menjawabnya dengan santai~



Kamu akan merasa santai dan nggak akan keberatan menjawab statusmu yang masih jomblo ini. Menurutmu, jadi jomblo itu bukan hal yang memalukan. Saat orang lain bertanya kenapa kamu masih jomblo diantara temenmu yang sudah punya pasangan, kamu malah santai dengan apa yang ada dipikiranmu.

  • Kamu nggak akan keberatan ketika jalan sendirian~ 

Saat yang lain pergi ke mall bareng pacarnya, kamu malah dengan santainya pergi ke mall sendirian. Kamu sangat menikmatinya. Bahkan, kamu gak keberatan untuk Travelling sendirian ke mana-mana.

  • Ketika orang lain menganggap jomblo itu aneh, kamu malah nganggap mereka itu aneh~ 


Kamu berfikir, kenapa sih semua nanyain pacar aja? Memangnya salah ya jadi jomblo? Aneh aneh aja nih orang zaman sekarang --"

Ketika orang lain menganggap ada yang salah pada dirimu karena kamu masih jomblo, justru kamu berfikir sebaliknya. Kamu merasa orang-orang yang tanya tentang statusmu itu adalah orang yang aneh dan kepo tentang urusanmu~

  • Kamu sibuk dengan agenda tertentu~ 


Jadwalmu itu sibuk, seperti makan siang dengan temen kuliah, makan malam dengan temen kos, nonton film di XXI dengan saudara, rapat osis, rapat kelompok, seminar, workshop. Sabtu main game, Minggu santai santai.

  • Kamu lupa, gimana rasanya pacaran itu~ 


Lama nge-jomblo juga bikin kamu lupa gimana rasanya pacaran. Bahkan kamu juga lupa gimana rasanya PDKT, kamu gak tau rasanya kirim sms gebetan, atau harus izin dulu setiap pengen apa-apa. Menurutmu, hal hal itu gak pentng dan kamu pasti mikir, kenapa ya harus izin dulu, kalau mau jalan ya jalan aja, ngapain harus minta izin ke pacar? 

  • Kamu gak perduli dengan apa yang ditunjukkan kepada kamu~ 
 

Kelamaan jomblo ya gitu. Membuat kamu gak perduli dengan apa yang diberikan orang yang sebenernya suka sama kamu. Ada chat bbm, kamu read doang. Kamu nggak punya waktu untuk ngeladenin orang yang gak serius menunjukkan rasa seriusnya ke kamu.

  • Kamu menerima dirimu yang sekarang~ 


Jalan tanpa harus dandan lalu, pergi ke mana-mana sendirian, enjoy aja sih. Justru, kamu lebih menikmati hidupmu karena lebih bebas. Bisa menghabiskan banyak waktu untuk keluarga, sahabat.

  • Kamu tidak nyaman dengan prinsip "Kalau mau apa-apa, harus izin dulu"~ 



"Kalau mau jalan, ya jalan aja. Gak perlu pake izin, RIbet banget sih"

Itu prinsip hidup jomblo, gak perlu izin ke siapapun kalau mau ngelakuin apa-apa.

  • Kamu menjalani kehidupan sendiri tanpa merasa ada beban. 


Untuk jomblo pasti banyak omongan "Emang enak kemana-mana sendirian?" Jomblo bukan jadi beban buat kamu. Kemana maan sendirian tanpa pacar? No Problem~

  • Kamu tidak kecewa dengan hubunganmu sebelumnya, karena kamu malah bersyukur kalau itu berakhir~ 


Jadi jomblo itu bukan berarti kamu gak pernah mengalami cinta dengan orang lain. Kamu pasti setidaknya pernah dekat dengan orang lain, dan menjalin sebuah hubungan, tapi hubungan itu harus berakhir. Kamu gak kecewa atau menyesal karena hubungan itu berakhir. Kamu malah bersyukur karena hubungan itu berakhir.

Kamu nggak akan mungkin sebahaga ini kalau kamu masih menjalin hubungan dengan si mantan itu 

Sumber : http://www.hipwee.com/hubungan/15-tanda-kalau-kamu-terlalu-nyaman-nge-jomblo/

Bagikan

Jangan lewatkan Juga Postingan Gue :

Tanda-Tanda Kalau Kamu Nyaman NGEJOMBLO
4/ 5
Oleh

Subscribe Gue Lewat email

Suka dengan artikel gue di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Tampilin Koment
Tutup Koment

2 komentar

Tulis komentar
avatar
December 13, 2014 at 5:09 PM

Haha cukup memotivasi agar kita tidak hidup jomblo aja haha

Reply
avatar
December 13, 2014 at 6:01 PM

Iya bro.. menurut saya lebih enak nge jomblo aja haha.. :D

Reply

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan ... KODE ...
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan ... KODE ...
Untuk menyisipkan gambar, gunakan ... URL GAMBAR ...

Rules :
-DONT SPAM
-DONT FLOOD
-DONT PORNO
-DILARANG NGEMIS/MINTA TEMPLATE IFFAT BLOGGER
-DILARANG BERKOMENTAR DENGAN KATA AGAN.
-BILA ANDA INGIN MENDAPATAKAN INFO YANG TERUPDATE GAME PC DI BLOG INI SILAHKAN FOLLOW BLOG INI
-GUNAKANLAH BAHASA YANG SOPAN DAN BERETIKA
-FOLLOW BLOG INI MAKA SAYA AKAN FOLLBACK